• Distributor Pulsa Elektrik Termurah
  • Open Pendaftaran Minimal Deposit Rp. 50000.
  • Dapatkan Penghasilan dari sistem downline (murni sistem bisnis).
  • Transaksi Via YM juga bisa.

Tuesday, April 5, 2011

Dealer Pulsa Elektrik Termurah


CENTRAL PULSA adalah produk pulsa atau voucher elektrik GSM/CDMA dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, transaksi langsung ke server sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime.

Melihat kecenderungan dari berubahnya keperluan individu akan komunikasi bergerak (dalam hal ini telepon seluler), maka otomatis kebutuhan akan pulsa atau voucher sebagai kredit dalam berkomunikasi lewat telepon seluler tersebut menjadi penting bahkan menjadi barang pokok.

Yang kami tawarkan adalah bisnis yang produknya dibutuhkan oleh semua orang, bahkan termasuk anda sendiri (kami bahkan bisa memastikannya 100%). Bisnis ini memiliki pertumbuhan pelanggan hingga
20% per tahun. Dengan jumlah konsumen kartu prabayar lebih dari 26 juta di seluruh Indonesia maka bisnis ini tidak akan ada habisnya.

Kami berani memprediksi, sektor bisnis pulsa elektrik akan tetap meriah sampai lima tahun mendatang. Pertumbuhan pelanggan yang cukup besar, dan juga penyebaran atau penetrasi selular masih tumbuh secara signifikan. Tentu saja bisnis pulsa di Indonesia masih sangat menjanjikan.

Kami menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi mitra kami baik sebagai Agen/Retailer atau Dealer pulsa/voucher elektrik. Dengan menjadi mitra kami, Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, tidak terbatas wilayah diseluruh Indonesia. Cukup dengan handphone yang dimiliki saat ini, anda sudah dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik hanya dengan kirim SMS.

0 comments:

Post a Comment