• Distributor Pulsa Elektrik Termurah
  • Open Pendaftaran Minimal Deposit Rp. 50000.
  • Dapatkan Penghasilan dari sistem downline (murni sistem bisnis).
  • Transaksi Via YM juga bisa.

Saturday, April 23, 2011

Bisnis Pulsa Dengan Harga Hemat, Handal & Terpercaya


Bisnis Pulsa Dengan Harga Hemat, Handal & Terpercaya

Kami memberikan peluang kepada Anda untuk dapat menambah penghasilan anda, atau menjadikannya sebagai usaha utama sebagai Mitra Central Pulsa Madiun.
Berikut adalah penawaran dari kami sebagai penyedia Layanan pulsa elektronik Anda.
Nasional : Menjangkau seluruh kota di wilayah Indonesia.
Cepat : Transaksi dilalukan secara otomatis oleh system Komputer yang selalu di maintenance dan diupdate sesuai kebutuhan, selain itu diawasi langsung oleh Owner/Pemilik Central Pulsa Madiun yang menjaga system berjalan lancar.
Praktis : Transaksi melalui sms dari kartu GSM anda, yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapan pun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda dalam hitungan detik.
Transaksi 24 Jam : Anda dapat melakukan transaksi setiap saat, kecuali saat maintenance system .
Deposit yang mudah : Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda . Hanya dengan 50 ribu Rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH JUMLAH yang anda setorkan pada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. Deposit tidak mengenal masa kadaluarsa.
Produk lengkap : Tersedia ragam produk pengisian voucher elektronik GSM dan CDMA lengkap!
Otomatis : Semua aktifitas transaksi dijalankan otomatis oleh System Server . Cepat, Aman, Handal dan Terpercaya. Maintenance dan Upgrade system kami lakukan terus menerus sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap kepercayaan anda dan komitmen kami terhadap pelayanan. Karena bagi kami anda adalah asset kami yang sangat berharga.
Tanpa limit transaksi : Dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama deposit anda mencukupi.
Support Downline System : Anda bisa mendaftarkan downline anda melalui sms, menset harga untuk downline yang selisihnya dari price list disebut Komisi. Komisi seluruhnya akan ditransferkan ke deposit anda setiap minggu malam/senin pagi.
WebReport Online : Anda dapat memantau history transaksi anda secara online, realtime.
Tanpa kewajiban : Member tidak memiliki target penjualan, tidak pula berkewajiban menjual kartu perdana atau voucher fisik

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena setidaknya keluarga, saudara, teman-teman anda dan tentu saja anda sendiri, memerlukan pulsa untuk kegiatan sehari-hari.

0 comments:

Post a Comment