• Distributor Pulsa Elektrik Termurah
  • Open Pendaftaran Minimal Deposit Rp. 50000.
  • Dapatkan Penghasilan dari sistem downline (murni sistem bisnis).
  • Transaksi Via YM juga bisa.

Sunday, April 24, 2011

Tentang Bisnis Pulsa ELektrik


Tentang Bisnis Pulsa ELektrik

Bisnis Pulsa Elektrik Central Pulsa merupakan salah satu server yang melayani pengisian pulsa elektrik one chip all operator.
Kami Menawarkan kesempatan kepada anda untuk bergabung menjadi salah satu mitra bisnis kami dalam menjalankan bisnis pulsa elektrik.tidak perduli anda pedagang besar atapun kecil.penjual pulsa atau hanya pemakai.itu semua tidak masalah bagi kami.Anda bisa menggunakan server pulsa kami untuk di jadikan alternatif bisnis pulsa elektrik anda,atapun hanya di gunakan untuk keperluan pribadi.
Kami tidak membebankan target apapun kepada anda,sistem keanggotaan dan deposit tidak ada sistem hangus dan tetap akan berlaku selamanya selama anda menggunakan kartu yang anda daftarkan ke server pulsa elektrik kami.
Apa keuntungan anda bergabung dengan server pulsa elektrik kami ??
Banyak keuntungan yang bisa anda peroleh dengan menjadikan kami mitra bisnis pulsa elektrik anda :
1.Pendaftaran gratis
2.Harga pulsa yang kami tawarkan murah dan kami yakini masih bisa bersaing dengan server pulsa elektrik yang sudah ada.
3.Transaksi sudah 24 jam
4.Produk Selalu tersedia dan berlaku nasional,pulsa murah
5.Deposit awal dan selanjutnya yang sangat ringan dan mudah.hanya dengan dana awal minimal Rp. 50.000,-.anda sudah bisa memulai bisnis pulsa elektri anda dengan server pulsa kami
6.sudah tersedia web report yang selalu update ,yang mana dengan web report ini anda bisa memonitor transaksi anda maupun downline anda.

Selain keuntungan di atas ,ada satu lagi fasilitas yang kami berikan kepada anda,sistem kami memungkinkan anda untuk merekrut downline sebanyak banyaknya tanpa batasan jumlah dan juga tanpa batasan level.dengan sistem ini memungkinkan anda untuk mendapatkan keuntungan pasif dari transaksi downline anda.

Ayo segera daftarkan no hp anda ,dan segera nikmati kenyamanan dalam transaksi anda

0 comments:

Post a Comment