• Distributor Pulsa Elektrik Termurah
  • Open Pendaftaran Minimal Deposit Rp. 50000.
  • Dapatkan Penghasilan dari sistem downline (murni sistem bisnis).
  • Transaksi Via YM juga bisa.

Saturday, April 30, 2011

Definisi Pulsa Elektrik III

Produk

Lanjutan dari artikel dulu, klik disini

Lini produk yang kami sediakan adalah yang terlengkap dikelasnya. Central Pulsa menawarkan produk dari tiga pemain besar industri telekomunikasi selular Indonesia dengan jaringan berteknologi GSM (Telkomsel, XL dan Indosat). Menyusul operator GSM berlisensi nasional baru dalam waktu dekat (Hutchison).

Central Pulsa juga menawarkan produk dari operator seluler dengan jaringan berteknologi CDMA, yaitu: Telkom, Indosat, Bakrie Telecom, dan Mobile-8.

Layanan Pelanggan

Central Pulsa sangat memahami arti pentingnya sebuah dukungan berupa layanan pelanggan dalam bisnis pulsa ini. Bukan hanya sebuah layanan, tapi layanan yang bermuara pada kepuasan anda. Itu nilai plus yang selalu tim kami berikan pada anda. Sebab, tanpa anda kami bukan apa-apa.

Sebagaimana anda melakukan transaksi ke sistem kami, demikian pula halnya bila mana anda memiliki keluhan atau membutuhkan informasi detil tentang sesuatu hal. “Ada banyak jalan menuju Roma”, dan ada banyak cara pula yang bisa anda gunakan untuk menghubungi kami.
Dan setiap keluhan atau informasi yang dibutuhkan akan kami berikan solusi terbaik. Ya, solusi jitu yang terbaik bagi anda.


Penutup

Dengan menjadi partner Central Pulsa, berarti anda telah berinvestasi pada keranjang telur yang tepat. Kemudahan dan kecerdasan teknologi, kecepatan transaksi dan keandalan sistem yang telah teruji, harga yang relatif stabil dan amat kompetitif, serta dukungan pelanggan yang selalu mengutamakan anda. Apalagi yang anda cari? Anda tidak perlu lagi meragukan kredibilitas solusi yang kami berikan. Jika anda membutuhkan bukti paket solusi jitu sistem isi ulang pulsa elektronik yang berakar pada “Simple + Smart = Solution”, maka Pulsa Elektronik adalah jawaban untuk anda.

Salam sukses,
- Tim Central Pulsa.

0 comments:

Post a Comment