• Distributor Pulsa Elektrik Termurah
  • Open Pendaftaran Minimal Deposit Rp. 50000.
  • Dapatkan Penghasilan dari sistem downline (murni sistem bisnis).
  • Transaksi Via YM juga bisa.

Thursday, April 28, 2011

Definisi Pulsa Elektrik II

Pulsa Elektronik

Silahkan baca entri sebelumnya disini.
Kembali pada fokus utama informasi yang ingin kami sajikan. Pulsa Elektronik yang sudah umum kita dengar, bahkan mungkin juga diucapkan, dan yang kami maksud pada tulisan ini selanjutnya, sejatinya merujuk pada “Voucher Isi Ulang Pulsa Elektronik”. Frase tersebut digunakan untuk menjelaskan salah satu media untuk melakukan isi ulang pulsa produk prabayar operator telekomunikasi selular sejumlah denominasi tertentu secara elektronik atau non-fisik.

Berbeda dengan voucher fisik yang berupa kartu dimana hanya dapat diperoleh di outlet-outlet. Voucher elektronik memiliki kelebihan dimana ia dapat dengan mudah diperoleh tidak hanya di outlet-outlet yang umumnya juga menyediakan voucher isi ulang fisik. Namun dengan lebih banyak cara, diantaranya: melalui produk Electronic Banking seperti mesin ATM, SMS Banking, Phone Banking, serta yang mutakhir adalah melalui Internet Banking pada bank tertentu yang telah melakukan kerjasama dengan operator penyedia layanan telekomunikasi seluler.

Central Pulsa yang bergelut pada industri telekomunikasi memandang sebuah celah bisnis yang dapat diberdayakan oleh masyarakat umum lebih luas berkaitan dengan distribusi voucher isi ulang pulsa elektronik. Untuk itu kami membangun sebuah sistem isi ulang terpadu agar dapat dimanfaatkan demi kemajuan kita bersama dan membantu menggerakkan perekonomian nasional.

Bersama kami di Central Pulsa anda berkesempatan untuk lebih mudah memperoleh voucher isi ulang pulsa elektronik guna mengisi ulang pulsa kartu prabayar anda dan keluarga, sahabat dan handai taulan, bahkan menjadikannya sebuah usaha sampingan atau pokok yang akan menjadi sumber pendapatan anda. Dengan menjadi partner Central Pulsa, anda juga berkesempatan untuk memberdayakan lingkungan anda dengan sebuah usaha yang mandiri.

Fokus Bisnis

Bukan sekedar nama, Central Pulsa memiliki fokus bisnis memberikan layanan sistem isi ulang pulsa elektronik secara terpadu. Mulai dari sistem isi ulang pulsa untuk kebutuhan personal, retail, hingga level dealer.
Jaringan vendor kami sudah cukup luas dan kuat. Produk kami lengkap, di imbangi dengan ketersediaan stok dan harga yang relatif stabil lagi kompetitif. Hal ini memberikan ketegasan pada anda bahwa kami mampu memberikan layanan yang prima.

Dengan memiliki outlet retail sendiri, Central Pulsa berharap dapat lebih mendekatkan diri pada anda. Selain menyediakan beragam kartu perdana, kami juga melayani pengisian pulsa kartu prabayar. Menyambangi outlet kami, berarti anda berkesempatan berinteraktif langsung dengan customer service kami.

Sistem

Sistem isi ulang pulsa yang anda gunakan di kami, merupakan buah karya anak bangsa yang inovatif. Hampir keseluruhan sistem dibangun oleh tim developer kami yang solid.
Dan kami tidak pernah merasa puas dengan apa yang sudah kami capai hingga saat ini. “Improvement Everyday” adalah motto para developer kami. Semua itu demi kepuasan anda sebagai partner bisnis pulsa kami.
Cerdas adalah target utama dari setiap bagian sistem yang kami desain. Tapi walau bagaimanapun, teknologi yang kami siapkan untuk memanjakan anda akan tetap selalu mudah digunakan.

Bersama kami anda memiliki banyak pilihan untuk mulai bertransaksi pada sistem kami yang variatif. Dimana, kapan dan dari manapun anda. Inilah solusi jitu yang anda dambakan. Solusi isi ulang pulsa elektronik yang cerdas dan tetap mudah digunakan.

Simak lebih jelas di halaman Central Pulsa berikutnya.

0 comments:

Post a Comment