• Distributor Pulsa Elektrik Termurah
  • Open Pendaftaran Minimal Deposit Rp. 50000.
  • Dapatkan Penghasilan dari sistem downline (murni sistem bisnis).
  • Transaksi Via YM juga bisa.

Wednesday, April 27, 2011

Bisnis pulsa - Jual Pulsa - langkah demi langkah

Bisnis pulsa - Jual Pulsa - langkah demi langkah

Bagi pemula, bisnis pulsa masih terasa asing dan membingungkan. Kurang paham terhadap sistem membuat bisnis terlihat rumit. Untuk para pemula tersebutlah artikel ini ditulis.

Memahami sistem bisnis pulsa elektrik :
Perlu diketahui ada beberapa macam cara mengisi pulsa, secara fisik dan elektrik. Secara fisik dengan cara menggosok kartu fisik yang bisa didapatkan di counter-counter pulsa. Secara elektrik bisa dilakukan dengan menggunakan handphone berupa sms yang berisi perintah transaksi yang telah diatur sebelumnya. Jenis pulsa elektrik ini ada 2, yaitu: One chip satu operator, dan One chip all operator. Operator adalah provider seluler macam simpati, kartu as, im3, mentari, Xl, etc. Pada One chip one operator dibutuhkan satu hape untuk satu operator, jadi dibutuhkan banyak hape buat isi semua operator. One chip all operator cuma butuh satu hape untuk isi ulang semua operator. Nah, bisnis yang kami tawarkan ini adalah jenis bisnis pulsa elektrik all operator. (Untuk mengetahui beda bisnis all operator dan bisnis one operator lebih dalam, silahkan di dalami di artikel ini: All operator voucher elektrik)

Kemudian bagaimana alur pulsa elektrik all operator bisa sampai ke konsumen yang hendak isi ulang ? Setiap distributor all operator harus punya server pulsa. Server tersebutlah yang mengkoneksikan perintah sms dari agen ke server dari provider. Bingung? baca artikel berikut: Alur pulsa elektrik sampai ke konsumen. Dari tadi disinggung server, apa sebenarnya server pulsa? Apa saja sih alatnya? Baca artikel ini : Server pulsa. Ada server berarti ada distributor, artinya juga ada banyak sekali yang menawarkan diri sebagai pendistribusi. Lantas bagaimana cara mengidentifikasi distributor, keunggulan dan kelemahan distributor, bagus tidak distributor. Baca artikel ini : Trik memilih distributor. Beberapa distibutor menawarkan harga yang sangat murah, bersaing, ada juga harga yang mahal, kenapa bisa berbeda? Baca opini berikut ini: jual pulsa murah vs bersaing.

Sudah cukup lumayan kan pengetahuan dasarnya dalam memahami sistem di bisnis pulsa elektrik. Tidak serumit yang dibayangkan tentunya. Modal pun relatif kecil plus resiko sangat rendah, inilah kenapa sekarang banyak sekali counter berdiri di setiap sudut jalan. Berikutnya kita akan masuk ke dalam sistem dan strateginya beserta penjabaran praktis langkah per langkah.

Tunggu entri selanjutnya...dan simak terus artikel dari kami.
salam sukses CP

1 comments:

Bisnis Pulsa said...

Bisnis pulsa memang nggak ada matinya, ke mana-mana selalu dicari dan dinanti. Bisnis pulsa masih menjanjikan. Ayo bisnis pulsa sekarang

Post a Comment